Kamis, 27 November 2014

5 Aplikasi Android yang Wajib Anda Miliki

Bagi Anda pengguna perangkat berbasis sistem operasi Android, aplikasi pasti menjadi salah satu kebutuhan yang wajib Anda miliki untuk mendukung perangkat Android Anda. Terdapat beberapa aplikasi yang wajib Anda gunakan sebagai pendukung perangkat Android Anda agar dapat berjalan secara optimal, beberapa aplikasi tersebut antara lain:

Document to Go

5 aplikasi wajib adroid

Document to Go merupakan salah satu aplikasi pada Android yang berfungsi untuk membuka berbagai jenis file, seperti word, excel, power point hingga file PDF. Aplikasi ini sangat berguna bagi para pengguna Android yang berasal dari kalangan mahasiswa ataupun pebisnis. Document to Go dibuat dan dikembangkan oleh DataViz, Inc. Anda dapat menguduhnya di situs resmi yang beralamat di www.dataviz.com.

AppsFire

apps fire

AppsFire merupakan sebuah aplikasi yang berguna untuk mengunduh berbagai jenis aplikasi Android tanpa perlu membuka Android Market. Aplikasi ini sangat berguna bagi Anda yang ingin mengunduh berbagai aplikasi Android dengan mudah tanpa harus mencari apa saja aplikasi baru dan terbaik untuk perangkat Android Anda. AppsFire dapat Anda unduh di situs resmi AppsFire yang beralamat di www.appsfire.com secara gratis.


Battery Saver

battery saver


Banyak yang mengeluhkan borosnya daya baterai dari perangkat berbasis sistem Android. Namun dengan aplikasi Battery Saver, Anda dapat menghemat penggunaan daya baterai Anda. Battery Saver bekerja dengan menghentikan berbagai aplikasi yang tidak perlu untuk dijalankan demi penghematan daya baterai perangkat Android Anda. Aplikasi Battery Saver dapat Anda unduh secara gratis di Google Play Store yang beralamat di www.play.google.com.

PowerAMP Music Player

power amp music player

Jika Anda pendengar musik sejati, aplikasi PowerAMP sangat wajib Anda miliki. PowerAMP mendukung berbagai jenis file musik, seperti mp3, mp4, alac, ogg, wma, flac, wav, ape, wv, tta, mpc dan aiff. Suara yang dihasilkan dari PowerAMP juga sudah sangat maksimal, sehingga ketika Anda mendengarkan musik, maka sensasi yang Anda dapatkan akan terasa berbeda. Aplikasi PowerAMP dapat Anda unduh dari situs resmi PowerAMP secara gratis yang beralamat di www.powerampapp.com.

AVG Anti Virus
avg anti virus

Sebagian besar pengguna perangkat berbasis sistem operasi Android sangat gemar menjelajahi dunia maya dengan mengakses berbagai situs. Namun dengan mengakses berbagai situs tanpa hati-hati, perangkat Android Anda akan sangat rentan terhadap serangan berbagai jenis virus. Untuk dapat mencegah perangkat Android Anda dari serangan berbagai jenis virus, pastinya Anda membutuhkan sebuah Anti Virus yang sangat ampuh. Saat ini dengan adanya AVG Anti Virus, perangkat Android Anda dapat dilindungi dari serangan berbagai jenis virus yang dapat merusak kestabilan sistem perangkat Android Anda. Aplikasi AVG Anti Virus dapat Anda unduh secara gratis dari situs resmi AVG Anti Virus yang beralamat di www.avg.com.


Demikianlah artikel ini saya buat semoga bisa membantu anda dan menjadikan referensi yang berguna untuk semua

0 komentar:

Posting Komentar